Anak-anak Panti Asuhan

babies4Ada beberapa panti asuhan anak-anak yang saya kunjungi beberapa kali. Mulai dari yang paling sering dikunjungi, yaitu PA Abhimata Mitrasamaya sampai yang hanya satu dua kali saja, seperti PA Kasih Bunda, PA Pintu Elok, PA Mekar Lestari atau Pondok Si Boncel. Ada beberapa kesamaan di semua panti asuhan ini. Mata-mata yang haus akan kasih sayang, tangan-tangan mungil yang tidak penuh berisi karena gizi yang terbatas, ataupun mulut-mulut mengangga, mencoba menahan kata-kata yang selalu ingin diucapkan, “mama”. Lanjutkan ke halaman 2.

4 thoughts on “Anak-anak Panti Asuhan

  1. apakah saya bisa mendapatkan alamat dari PA Pintu Elok, PA Mekar Sari dan PA Kasih Bunda? PA. Adhimata?

    Terima kasih.

  2. PA Pintu Elok : Jl. Benda Barat VI, Pamulang II. Telp: 7405720.
    PA Mekar Sari sudah pindah ke lokasi baru. Masih di lingkungan kompleks perumahan BSD Tangerang, tetapi saya tidak tahu alamatnya. PA Kasih Bunda di komplek ruko Green Garden Serpong BI no. 5-6, Tangerang (sekarang di kompleks Serpong Town Square atau restoran Nelayan). Telp: 55743530. PA Abhimata di Jl. Mertilang IV, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang. Telp: 74864418. Tuhan memberkati.

  3. Hi salam kenal,

    Apakah saya bisa mendapatkan informasi mengenai PA Kasih Bunda yang di serpong? karena beberapa tahun yang lalu saya juga pernah berkunjung ke sana 2 kali. saya berencana untuk mengadakan kunjungan lagi. namun sayang hari ini ketika saya cek ke lokasi menurut satpam disana PA kasih bunda sudah pindah ke Grogol setahun yang lalu.

    Dimana saya bisa memperoleh informasi mengenai lokasi terbaru panti kasih bunda tersebut? mohon bantuannya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Yurin

  4. Maaf, sampai hari ini saya masih belum bisa melacak kemana PA Kasih Bunda pindah. Saya berencana mau menghubungi Ev. Evie, pengurus disana, tetapi belum bisa dihubungi sampai sekarang. Nanti kalau sudah ada informasi, akan saya beritahu.

Leave a Reply

