Rumah Singgah Bayi dan Ibu

Saya baca di http://RumahDarryl.wordpress.com tentang sebuah rumah singgah untuk bayi dan balita. Mereka lebih suka menyebutnya sebagai Rumah Singgah karena hanya ingin  menampung bayi-bayi dan balita yang tidak diinginkan orangtuanya sementara waktu saja.

Uniknya mereka tetap berharap orang tua biologis si anak kelak mengambil anak tersebut sekiranya mereka sudah siap. Jika sudah pasti orang tuanya tidak menginginkan, baru mereka akan membuka kemungkinan untuk diadopsi. Rumah Singgah ini menerapkan iman kristen terhadap anak-anak asuhnya. Lanjutkan ke page 2.

13 thoughts on “Rumah Singgah Bayi dan Ibu

  1. Nama saya dian.apakah saya dan suami bisa mengadoopsi bayi umur antara 0-6 bln dirumah darryl.krn sampai sekarang saya blm dikaruniai keturunan.

  2. Mbak Dian, saya sudah hubungi Rumah Darryl dan saat ini belum ada yang bisa diadopsi. Kalau nanti ada, saya informasikan. Tuhan memberkati.

  3. saya sdh menikah 12 tahun belum dikaruniai momongan. kami ingin mengadopsi bayi perempuan usia <1th. dapatkah kami mengadopsi dari Rumah Darryl..?

  4. Dengan hormat,

    Keluarga kami sangat mendambakan untuk mengadopsi seorang bayi perempuan. Kami juga telah berkonsultasi dengan yayasan panti asuhan sosial di Jakarta yang telah menyatakan kami memenuhi syarat untuk mengadopsi bayi dan yang bersedia mengurus surat-surat sekiranya kami memiliki calon bayi yang dapat kami adopsi secara resmi.

    Apakah Rumah Darryl memiliki bayi perempuan yang kami maksud? Yang tidak memiliki orang tua lagi atau berasal dari keluarga tidak mampu yang merelakan putri mereka untuk kami adopsi? Kalau boleh tahu, di manakah alamat Rumah Darryl?

    Sekiranya ada informasi seperti demikian, kami akan sangat berterima kasih apabila kami dapat diinformasikan mengenai keberadaannya.

    Atas informasi dan bantuannya kami mengucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Keluarga Wijaya, Bandung.

  5. Saya ud menikah 8 thn blm ad momongan, kami Ingin Adopsi anak perempuan chinese umur 2 bln – 6 bln, dptkah kami Adopsi di rumah Darryl?

  6. Saya sama suami sudah menikah selama 7 th tp kami blm dikarunia momongan. Saya dgn suami sgt merindukan adanya keturanan, jadi saya berniat utk mengadopsi bayi dari umur 0 bln smp 3 blnbaik itu laki2 atau perempuan bagi kami sama aja, yg penting si bayi sehat.klo ada info ttg bayi yg bs diadopsi bs tlg hubungi saya di 021-91632957 ataubs email ke alamat ashima_herawati@yahoo.com.
    Terima kasih
    Tuhanmemberkati

  7. Bapak ibu yg baik…. saya sudah menghubungi Rumah Darryl, dan saat ini rumah tsb belum bisa memenuhi keinginan bapak ibu… tapi percaya saja, Tuhan pasti sudah punya rencana terbaik untuk bapak ibu. Amin.

  8. Shalom, saya punya Kerinduan sebagai ucapan syukur utk memberikan nasi box kepada rumah singgah. Kira2 berapa anggota dirumah singgah ini ya? Dan lokasi tepatnya dimana ya? Saya jg hendak Tahu Lbh detil ttg Adopsi bayi, krn ipar saya memiliki Niat tsb. Terimakasih

  9. Shalom juga…

    Terima kasih untuk tujuan baiknya. Tetapi saat ini Rumah Singgah kami sudah tidak aktif. Semoga di lain waktu kita bisa bersama berbagi berkat dan syukur.

    Terima kasih.

    cisca

Leave a Reply

