Hamil Setelah Adopsi

Beberapa bulan setelah aku mengadopsi seorang bayi mungil, atas rekomendasi seorang teman, aku mendatangi tempat praktek pengobatan alternatif. Temanku ini bilang, meskipun sudah ada anak, tidak ada salahnya mencoba lagi untuk hamil. Siapa tahu jadi punya dua anak. Jadi lebih ramai dan seru. Aku pikir tidak ada salahnya juga pendapat ini sepanjang aku dan suamiku tetap berpegang teguh bahwa kami tidak akan menyia-nyiakan anak yang telah kami adopsi. Kebetulan aku memang tidak mau punya satu anak saja. Jadi aku mencoba pengobatan alternatif ini. Lanjutkan ke page 2.

Leave a Reply

