Adopsi 6 Anak Berkebutuhan Khusus – Part 2

REFLEKSI-KU (Baca part 1 disini)

Aku membeli buku Robyn bukan karena aku tahu dia sudah mengadopsi banyak anak. Aku membelinya karena aku sedang merasakan sebuah pergumulan yang cukup berat. Sebuah rasa kehilangan yang sangat. aku hanya membaca judulnya dan membolak-balik buku mencoba mencari kata-kata yang aku sendiri tidak yakin apa yang mau kucari. Bukunya dibungkus plastik. Aku hanya membaca informasi di sampul belakang buku, lalu akhirnya aku bayar. Aku pikir aku bisa belajar bagaimana merasakan berkat Tuhan dalam pergumulanku lewat buku ini.

Aku langsung terkesan dengan awal buku ini karena ternyata menceritakan tentang berkat Tuhan pada Robyn dan keluarga dengan hadirnya anak-anak hasil adopsi. Pergumulan awal Robyn untuk memutuskan adopsi dan awal ketika mereka mencari bayi yang bisa diadopsi, sedikit banyak mirip pergumulanku. Dan aku yakin mirip juga dengan banyak sahabat lain yang belum kukenal. Lanjutkan ke page 2.

Leave a Reply

