Vakum Menulis Karena Marah sama Tuhan

Dari membuat blog ini aku jadi punya banyak teman karena ternyata banyak pasangan di dunia ini yang tidak dikaruniakan kehamilan tapi sangat memimpikan anak. Ada satu teman spesialku yang aku kenal dari blog ini. Aku sudah lupa bagaimana akhirnya kami bertukar nomor telepon dan berkomunikasi lewat sms atau telepon.

Temanku ini sudah sangat rindu untuk punya anak. Kami berbagi banyak hal dalam satu dua bulan. Tapi kami tidak pernah bertemu. Cuma tahu nama dan suara (tapi aku sudah lupa sekarang…:)). Sampai akhirnya kami tidak berkomunikasi lagi. Aku tidak tahu bagaimana kelanjutan kisahnya. Dia juga tidak tahu bagaimana kehidupanku selanjutnya. Ini memang salah satu kelemahanku, seringkali tidak berkomunikasi dengan sahabat sampai waktu lama. Akhirnya rasa sungkan mendominasi untuk merajut kembali tali persahabatan dan aku kehilangan sebuah momen persahabatan….

3 thoughts on “Vakum Menulis Karena Marah sama Tuhan

  1. Hai sist.. Salam kenal..
    Jangan patah semangat, teman.. Banyak yg senasib denganmu.
    Dan biarlah melalui pergumulan yg kita hadapi, bisa saling menguatkan satu dengan yg lain..
    Semangat n terus berkarya dalam blog ini yah, untuk menguatkan aku n rekan2 lain yg senasib… GBU..

  2. Memang gampang buat org mengatakan, ‘semangat yah, jangan menyerah’. Karna memang ukan kita yg mengalaminya sendiri. Jadi mudah sekali utk menghibur org lain dgn cara demikian.
    Tapi yg pasti semua yg kamu lakukan, sungguh memberikan kekuatan buat saya khususnya.. Untuk tetap tidak patah semangat n malah kecewa berat ama Tuhan. Heheheh..
    Saya pernah mencoba email sist untuk bertanya lebih banyak soal adopsi. Tapi mailer daemon euy…. Gimana caranya saya bisa bertanya2 lbh detail? Ini alamat email saya, fairy_linda21@yahoo.com.

Leave a Reply

