Aku mau peluk Ryl, Tuhan

Ini aku tulis di ujung Des 2009 saat aku begitu rindu ingin memeluk malaikatku. Sesaat setelah aku membaca buku Choo Thomas yang berjudul Heaven is So Real. Ini juga mewakili tulisan-tulisan kerinduanku yang lain dan kekhawatiranku tentang apakah aku bisa ketemu malaikatku nanti….

Tuhan, sebenarnya, aku bisa saja memilih yang termudah.
Melupakan Ryl.
Melupakan bahwa dia pernah ada
Melupakan bahwa dia pernah hadir dalam hidupku
Toh hanya sebentar… 1 tahun 7 bulan…

Leave a Reply

