About

Anda ingin mengadopsi anak? Atau Anda baru saja mengadopsi seorang anak? Atau Anda sedang dilanda kegelisahan karena tidak kunjung hamil? Atau Anda sedang tidak yakin dengan perasaan dan keputusan Anda? Apapun kondisi Anda, Anda bisa menggunakan semua artikel yang saya tulis di blog ini untuk memperkaya wawasan Anda tentang adopsi anak.

Saya tidak sedang meminta Anda untuk mengadopsi anak ataupun mengurungkan niat Anda untuk mengadopsi anak. Semua keputusan ada di tangan Anda. Saya hanya ingin berbagi dengan Anda bahwa adopsi memerlukan persiapan yang cukup panjang dan kadang melelahkan. Saya ingin membantu Anda untuk membuat keputusan yang tepat. Saya ingin menjadi sahabat Anda dikala Anda merasa sendirian dengan pergumulan Anda.

Saya sendiri adalah seorang ibu pekerja yang sudah mengadopsi 3 orang bayi mungil. Yah, 3 orang bayi dengan jarak sekitar tiap 2 tahun. Bukan karena saya serakah, tapi karena saya merasakan kepuasan sebagai ibu dan kenyataan bahwa begitu banyak bayi terlantar yang haus kasih sayang. Dengan cinta dan iman akhirnya saya memutuskan untuk mengadopsi bayi kedua dan ketiga.

Semua tulisan saya adalah pengalaman pribadi yang ingin saya bagi karena saya merasa dipenuhi berkat setelah melalui semua pergumulan ini. Saya hanya ingin menuangkan berkat ini agar juga bisa menjadi berkat bagi Anda, sahabat-sahabat saya. Jadi sahabat, bila Anda pikir artikel ini cukup berguna, Anda bisa sharing ke teman, keluarga atau siapapun yang membutuhkan, supaya berkat-berkat ini menjadi berkat bagi banyak orang.

Love and Faith

My Kid My Future……

Email : lovenfaith@ymail.com

Revision note: Updated from 2 babies into 3 babies on Sep 2012.

3 Comments

3 thoughts on “About

  1. halo Yth Ibu love n faith, salam kenal,
    apakah saya boleh menanyakan dimana ibu mengadopsi anak ibu? krn saya dan suami sudah menikah 8.5 thn, dan saya sudah mengalami pengobatan yg melelahkan selama +/- 5 thn. kami sedang mencari referensi tempat untuk adopsi bayi, yang memang tidak mudah di cari karena sebagian besar PA di Jakarta tidak memiliki ijin untuk memberikan hak adopsi. Mhn pencerahannya.

    Terima Kasih, salam kasih Tuhan

  2. Saya ingin mengadopsi bayi yg sehat,saya dah berumah tangga 9 th blum memiliki bayi

  3. Saya ingin mengadopsi bayi laki2 ato wanita yg sehat.saya dah 9 th blum memiliki bayi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s